Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Friday, May 8, 2009

Bisnis Offlineku

Kemarin, eh, dua hari yang lalu mitra ak dateng k rumah, ngasi tau ada orderan, asik, tapi pegawainya lagi di luar kota, jadi aja ga diambil dlu, yaaaaaaaa.....

Ada 2 orang yang lagi kluar kota, asalnya mau ke sini kmaren tapi salah satunya sakit jadi belum balik ksini, huhu, ya ngga apa deh, mo gmn lagi, smg lekas sembuh Pak.

Jadi, sewaktu ngga ada pegawai ini, mitra ak ini yang ngerjain beberapa orderan, sampel dlu sih mintanya, mudah2an dapet order terus jangka panjang dah karena mitra ak yg ini jagoan, hehe. Ak sih ngga bisa, ngga punya keterampilannya, cuma punya modal dan beberapa ide, yang mudah2an cemerlang ya.

Nah selagi yg offline lagi mandek, yg offline rada lancar nih, naik turun sih kaya biasa, tapi naik turunnya tuh cenderung naik... Gimana ya jelasinnya, misalnya gini aj deh, hasilnya sehari dalam dolar 15-19-14-10-8-9-15-27-16 dst. lama2 naik, sambil naik turun.. Ah ga terlalu penting kok ya.