Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Saturday, May 9, 2009

Males

1 - On
2 - Off
3 - On
4 - sedang dicari dan mo dioptimalkan
5 -
6 -
7 -
8 -
9 -
10 -
11 -
12 -
13 -
14 -
15 -
16 -
17 -
18 -
19 -
20 -
21 -

Slain ntu, msi ad dr babeh n wo2...Ini jg hrs dijagain. Yg udah dapet jgn diilangin, tp ttp tambah terus, sambil inget lg yg udah dapet jgn diilangin.

Alhamdulillah lumayaaaan...
Tapi kata Pak Purdi klo mo jadi pengusaha kudu males, ak jg harus seperti itu.

Males ah baru 3, mo buat yang selanjutnya ah,,,males ah baru segini, mo tambah lagi.

MaleeeeS ah baru segini, mo lagiiiii....

Tujuan: INI dan ITU , lalu untuk dapetinnya tinggal dicari aja, kata Anthony Robbin, klo reason first, how to come second.