Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Wednesday, May 6, 2009

Wah Ngga Jadi!

Kemaren cerita-cerita yang mo coba ngaffiliate yg orang amerika, duh gagal, susah dapet orangnya euy. Ya udah banting stir, sekarang main di Indonesia lagi duit buat iklannya.

Dapet peluang anyar lagi, ini gimana aku manfaatinnya, mudah2an dalam minggu ini lah targetnya mendapatkan sebuah pola yang paling jempolan untuk ningkatin omzetnya, labanya sekitar 40-50% dari omzet, lumayan besar, besar labanya sama dengan usaha rumah makan. Hihi...

Susahnya bangun usaha baru setelah melihat sebuah peluang, usaha yang udah jalan agak-agak kelupaan, aku blum apa-apa nih ilmu dan pengalamannya, masih kudu belajar terus.

Klo susahnya sukses itu adalah belum dapet polanya, klo yang udah masuk sebuah usaha biasanya masalahnya adalah nyari polanya ini untuk menambah penghasilannya terus, klo yang belum masuk usaha malah lebih sulit lagi, karena harus nemuin polanya juga sama seperti yang sudah masuk + nemuin cara untuk masuk ke usaha.

Sebelum persaingan usaha semakin ketat, mendingan masuk secepatnya ke sebuah bisnis, apa kek. Ak jg ga tau, tergantung kesempatan yang ketemu dan kamu liat, waspada aja terus, oiya coba ikut seminar gitu deh, seminar wirausaha, ntar tiba2 bisa ngeliat peluang2 lo.