Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Sunday, April 19, 2009

Usahaku (offline)

Mengusahakan yang terbaik, itu yang akan ak lakukan dalam waktu dekat ini. Setelah mendapatkan sejumlah uang, mungkin tidak terlalu banyak, tapi sudah cukup untuk membuat sebuah usaha offline pertamaku.

Minggu ini, mumpung lagi UTS, banyak waktu ngga di kampus, aku mau make sejumlah tabungan aku untuk membangun usaha offline pertama ini, semoga sukses, akan ak usahain banget.

Bismillah... Mohon bantuan pada-Nya... Selalu...

Rencananya, besok mau ke rumah yang mau dikontrakin, mau aku kontrak untuk tempat usaha dan tempat tinggal 5 orang pekerja aku. Eheh,,, kakak aku udah mulai usaha offline beberapa minggu yang lalu, untung ruginya? Itung2an kasar, kata Pak Purdi Chandra yang punya primagama jangan itung2an, ntar aj waktu udah jalan.

Yosh! Gimana ya bisnis yang sebenarnya di dunia nyata, sebagai pemiliknya, bentar lagi tahu, kesempatan belajar bisnis yang bagus bgt nih.