Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Wednesday, April 22, 2009

Rencana Hari Ini Melenceng Dikit

Hari ini rencananya mau beli 3 mesin dari 5 yang direncanain, tadi pag iabis nganter ibu langsung mampir k bank ambil uang tunai krn yg jualnya maunya tunai, iya deh dipenuhi.

Janjian ama yang mo jual tuh jam 10 kata mitra aku, tapi waktu ampe sana ga jadi dijual krn kata istrinya jangan dijual, hehe, ga jadi beli deh.

Ngga apa2, nanti cari lagi, temen aku ini nemuin lagi tapi harganya 100 ribu diatas harga yang sebelumnya untuk kualitas barang yang sama. Kebetulan tmn ak ni udah lumayan berpengalaman, ak sih banyak nebengnya dan nego harga krn modalnya dari ak.

Pasang surut sesuai jadwal ato rencana yg ditetapkan kadang membuat mikir lebih jauh (biasanya sedih) tp apapun yg kepikir akhirnya pasti kepikiran, bisnis tuh rame ya, ga semua sesuai rencana, ngga bosenin.