Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Monday, February 16, 2009

Hm Motor Aku Olinya Ngedrop Terus

Sempet nulisin di facebook klo motor rusak, kayanya oli. Kata Tyo, tmn aku di marnat, katanya klo oli suka turun ntar klo ketemu polisi tidur mesinnya suka ikutan turun. Heheh, kayanya itu yang terjadi sekarang neeh.

Pernah ngedrop beberapa kali tu motor,,,

1. Sering di dalem komplek, kan polisi tidurnya tinggi2, jadi kadang suka kebanting, Jreg, mesin Ces, mati deh, harus di starter selah, kadang ga bisa sama sekali.

2. Di gunung batu, jalan baru yang banyak toko itu. Jadi aku usahain ngga lewat situ klo ke kampus, ak lewat Borma yang lama aja kaya dulu, biar jauh dikit tapi mesin ngga mati, lagian ngga kena macet klo lewat sini. =)

3. Di jalan cibogo deket kampus, nah disini jg banyak polisi tidur n jalan bolong, jadi motor suka kebanting gitu. Pernah sekali mati disini, mesin ngga mau nyala sampe 15 menitan, mana udah mo masuk, akhirnya motor dititip ke kios. Ibu2nya baik, jadi ngga apa, udah sering liat ak katanya, karena ak suka ke tempat makan deket situ untuk makan. Setelah ditinggal sekitar 3 jam, pulang deh n motor udah bisa jalan lagi karena oli udah naik, sebagai tanda terimakasih ak beli richeese roll 2 bungkus, n richeese nabati 2 bungkus.

Jadi kalo ke kampus sekarang sesekali naik motor lama yang olinya suka turun ini, kadang pake Honda Beat adik aku, warna item, yg iklannya si Dirly Idol. Mesin turun karena oli? Ga tau ya, itu kata tmn aku, penyebab pastinya ak jg ngga tau.