Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Sunday, October 19, 2008

Aku Ikut Mempercantik Rumah

Abis lebaran ini mulai sekarang ngga pake pembantu lagi di rumah, si Mba yang terakhir ini juga dah lama banget ikut disini, 10 tahun lamanya, berarti sejak aku SD kelas 4an lah ya, mo nikah jg kayanya di tempat asalnya... sekarang aku ikut nyapu-nyapu, ngepel, nyuci baju, nyuci piring, buang sampah, nyuci sepatu, masak nasi

LOH EMANG LUAR BIASA YA??? ngga lah, aku mo curhat ajah :D

Huuuuuu,, ini kan blog aku, aku mo nulis ap aj boleh kan ya.
Okay, sekarang tapi rumah lebih bersih dari waktu itu, InsyaAllah karena menggunakan otot pria dewasa (aku) untuk membersihkan debu-debu dan noda di lantai, taraaaa.... tapi tugas sekolah eh maksudnya kampus, kerjaan rumah, dan nyari uang harus pinter-pinter bagi-baginya. Seseorang mengatakan, kalao kamu bisa memenej semua itu dengan baik kamu akan jadi kat, orang yang hebat, siapakah orang itu...? Apa kamu tahu? GARIiiIIIiiNG