Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!


Sunday, October 19, 2008

Target yg Mau Aku Tembak

Sebenarnya ada beberapa target yang mau aku dapetin dalam 1-3 bulan ini, agak susah sih tapi klo mau harusnya bisa "there's a will there's a way" (wah udah bisa bhs inggris :D )

Target 1: Bisa handstand, what is that? Itu tu, berdiri diatas tangan, klo berdiri diatas tangan doang mah udah bisa tapi kakinya masih nyender ke tembok padahal inginnya tuh bisa tegak tapi ngga nyentuh tembok sama sekali.

Target 2: IP untuk semester ini 3, segitu dlu aj deh, ktinggian mah susah kayanya.

Target 3: Mau datengin rumah temen2 SMA yang dah lama ga aku kunjungi, kangen jg sama keluarga2 mereka, trus bilang "permisi, permisi om tante" klo lewat ruang tamunya, trus pamit klo pulang, kan lucu tuh karena selama ini hanya bolak-balik kampus-rumah-kampus-rumah-kampus-rumah-kampus bosen nih bgini terus.

Target 4: Baca abis La Tahzan, bagus ya isinya, kata-katanya bersyair indah namun penuh isi, ndak seperti blogku yg ga karuan tur mbosenin kekekek.

Tapi baik di rumah maupun di kampus yang dikerjain ya tetep sama, laporan. Fiuh...

Akhirnya setelah blog aku menjablai selama 1,5 bulan aku ngupdate juga...