Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Saturday, August 29, 2009

Strategi Baru. Mau Berubah Lagi Tes dan Ukur Nih

Jadi gini pada B-O1-UB kan aku teh ingin naikkin lagi nih hasilnya, jadi mulai tgl 27 teh ada perubahan yang diharapkan dapat menaikkan hasil, tapi kalau melihat hasilnya sampai saat ini belum terlihat banyak naiknya...Malah masih takut-takut ini bakal naik atau ngga.

Sebenernya nothing to lose sih tesnya saat ini, karena target untuk bulan ini mah udah kecapai, tapi tetep aja takut2...kan sayang dari tanggal 27-31 berapa hari tuh... 1 2 3 4 5, tuh 5 hari kan bisa lumayan kalau ga diubah mah.

Ga pa2 deh tes tes dulu, walau agak tegang mikirinnya, kan klo mau hasilnya brubah maka caranya jg harus brubah. (menenangkan diri sendiri)

Okey, selamat berusaha...Jangan lupa sedekah...

Udah 20 hari ga posting...