Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Saturday, April 25, 2009

Hukuman Cowo yang Ga Eksen2

Ni ak ambil dari seminar Purdi Chandra, seminar EU (entrepreneur university)
Ga tau si bapa ambilnya drmn, yg penting critanya.

Ada cowo ama cewe pacaran di mobil, mo mesum.
co: de, boleh ga ak pegang tangannya
ce: boleh

co: de, boleh ga ak pegang pahanya
ce: boleh

co: de boleh ga aku pegang dadanya
ce: boleh

co: de boleh ga aku pegang (pokonya dan seterusnya)
ce: Plak! {adegan menampar wajah si cowo}, dari tadi ko ga action2, ngomong aja!

Si cewenya teh ngegampar krn ci cowo cuma ngomong aj, bukan krn kurang ajar, hehe. Si cewenya jg pengen.

Jadi tu cowo, nanya boleh ga, boleh ga, boleh ga, itu cuma ngomongnya doang, cuma nanya, tapi ga pegang2, padahal cewenya juga doyan klo dipegang sgala macemnya.

Nah it jg klo ngomong mo bisnis, mo ini itu, tp ga mulai2. Ntar kegampar dgn cara kesempatannya udah lewat ato diambil orang. Yosh!!