Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Tuesday, January 20, 2009

Duh Haduh

Lima hari setelah hari paling membuat tersenyum sekarang malah ngedrop nih, liat saingan pada hebat-hebat, udah agak telat sih masuknya , tapi ngga apa-apa deh.

Coba dulu aja, tapi kayanya sih masih ada, tapi klo ingat kata Jeremy udah penuh ampe niche2 yang mikro sekalipun. Terus skarang dia udah ngeluarin *****nya sendiri. :(

Masukkin gambar ini ah...


Ini gini nih, naik turun, nik turun. Sedih...pas turun, senyum deh pas naik.
Klo mau ranked high musti kluar banyak lagih ah. Ngandelin SEO dari TOD nih kayanya perlu dicoba, hiks. Dari Allan juga baca-baca lagi.

padahal udah ada dasar yang oke nih, tinggal "nambahin" tapi cape bgt kayanya ni job. Zac bilang dia 10k gila bener n punya 83 another domain (hegh!), epi malah 7jt. Harus cepet nih, gokil abis dah saingannya.

Naik turun, naik turun, terima nggak... :D
busby seo test kayanya si brokencode mnang lagih...sperti byasa, indonesia pasti dominasi 10 besar, tentaranya banyak sih wkwkwkwk.