Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Thursday, June 26, 2008

Rekreasi Bersama Teman-teman Marnat

Hihi, judulnya kaya anak kecil aja!! :D
Yosh! Untuk merayakn selesainya UAS sekaligus memenuhi syarat dapet nilai A dari Pak Hendra, kami kelas B jurusan teknik industri maranatha -kelas saya- ngga jadi ke Jogja (padahal aku pengen naik becak), karena keterbatasan dana yang berhasil kami kumpulkan sangat tidak mencukupi untuk berwisata 3 hari 2 malem disana. Alhasil, rencana tersebut diputar 125 derajat searah jarum jam sampai ke arah Jakarta. Di dalem bis kami kompak banget, smuanya nglucu (ngegaring maksudnya mah, tapi dianggap lucu). Hoho, berikut kira-kira kronologis liburannya:

1. Kumpul di ABS Shoes di deket kampus untuk take-off, kami naek buuuus.
2. The Jungle, Bogor [isinya anak2 TK & SD, kami ga jadi masuk karena malu2in]
3. Marcopolo, Bogor [berenang, biliar, foto2, ngegosip, adu egois antara nonton bola dengan nonton kartun one piece, aku dukung yg nonton one piece wkwkwk]
4. Makan di daerah kemayoran [aku makan nasi goreng ayam Rp.10.000, minum teh manis Rp.3.000 ... MAHAL!!]
5. Ke rumahnya Bram, ketua rombongan kelas [tidur di ruko berlantai 3, memandangi langit Jakarta yang ga keren dari jendela bentar, ngga mandi dulu karena males]
6. Sarapan di Bakmi Gang Kelinci [pesen yang paling murah Rp.14.000, enak dan mahal]
7. Apalagi kalo bukan ke Dufan [nyoba maenan baru "extreme log" yang pake ngantri sekitar 1 jam, liat stuntman show dari Italy yag ada iklannya di RCTI, ada artis yang dateng namanya Diah Permatasari]
8. Pulang ... eh ada yg ultah, jadi dapet traktiran smuanya, kira2 abisnya buat nraktir 500-600 ribu. Yang ultah namanya Yeli.
9. Sampe di Bandung, nginep dulu di kosan Handi, gratis, dapet minum air putih 2 gelas, gratis :D

Brangkat Rabu pagi, pulangnya Jumat pagi.
Fuhh capaiiii sekaliiii. Tapi jadi hepi walau ga pake kartu hepi - NAON!!