Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Thursday, June 26, 2008

Kategori Warnet Terbaik Owi Award

Dodo net:Rp.4000 sejamnya, dihitung setengah jam waktu pertama make, kemudian dihitung nambah Rp.1000 tiap 15 menit. Kecepatan stabil dan selalu cepat, tempat duduk di lantai, tapi cukup nyaman walau kalo salh posisi suka bikin kaki semutan. Deket Polban. Jalan Suka apa gitu, disekitar sana awal nama jalannya kata "suka".

iOne net:Rp.3500 per jam, tempat duduk terbaik, kondisi ruangan terbaik, kecepatan normal tapi stabil. Lokasi deket marnat, jadi tinggal jalan dikit.

cihuy net:Rp.2500 sejamnya, dihitung per 10 menit, kecepatan stabil lmayan cepet tapi komputernya udah kemasukan virus, tapi flashdisk aku yang sudah kemasukkan lebih banyak virus sudah kebal karena virus dari komputer itu udah ada di dalem flashdiskku. Deket Polban, dilewatin jalur angkot warna biru muda Sarijadi-St.Hall.

atheroz:Rp.4500 per jam, jarang kesana, tapi ngebut. Ga bgitu jauh dari ITB, tp lbh deket ke Unisba. tempatnya enak, kadang wangi krn suka disemprot pewangi dengan harum apel alami bermerek dan ada iklannya di TV.

Tips: Kalo make warnet, cari yg cepet walau aga mahal, krn lbh banyak yg bisa dilakuin dgn cepet, trus cpt2 log out dr billing machinenya. Trus biasanya warnet teh paling cepet klo lg kosong, biasanya pagi hari 08-09an lah.