Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Tuesday, May 6, 2008

Mulai Kritis

Sekarang udah bulan Mei, sesuai dengan tugas dari Pak Hendra yang deadlinenya bentar lagi, sekitar tengah juni nanti, kelas kami kelas B jurusan teknik industri '07 semakin giat berdagang dan promosi melipatgandakan kekayaan ... akankah kelas B mencapai keberhasilan dan mempunyai modal buat jalan2 ?!?

Di tengah kesibukan praktikum juga disempatkan waktu untuk ngebahas dagangan, emang mantep tuh cokin2 [ngga mo rasis lo, asli salut], emang cekatan berdagang tuh mereka. Mudah2an aja ketularan mreka. Tapi ga smua, ada aja yang morales (males2an), lagi asik pacaran katanya ... wahaha, anak2 jaman skarang.

Eh dah pada nonton film2 jepang My Boss My Hero ama Gokusen lum? Aku saranin sih liat yang my boss my hero, asik bgt felmnya. Ada yang punya gokusen ga?