Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Sunday, May 4, 2008

Barang Gratis atau Free, Free

Siapa sih yang ga mau barang gratisan, kalo orang Jepang bilang mah, "tada mono yasui mono wa nai" (tidak ada yang lebih murah daripada barang gratisan) ;) . Dalam keadaan harga-harga yang lagi pada naik kaya gini, barang gratis tentunya jadi pilihan terbaik kan. Sekedar ngasi tau aj, sebenernya apa yang bisa didownload di internet dengan membayar, bisa didapatkan juga dengan gratis. Hanya dengan tahu alamat data itu, tinggal download aja. Beres.

Tapi, jangan keburu download, karena ada yang bisa didownload akan tetapi barang dagangan milik orang lain, kan ga enak merugikan usaha orang lain. Berbisnis kan ga gampang, apa jadinya kalo dagangannya diambil orang, nombok dong. Jangan khawatir, barang dagangan biasanya disimpen di tempat yang tidak mudah ditemukan.

Yah itu sekedar himbauan singkat aja. Jadi begini, anggap internet adalah gudang, coba tanya pada yang jaga gudang tentang barang yang kita cari (pada hal ini adalah search engine, google dll.) tapi jangan lupa sertakan kata "gratis" atau "download gratis". Sekarang udah banyak orang yang mau membagi ilmu yang dimiliki secara gratis, mereka udah nyiapin agar segala sesuatunya mudah bagi kita mendapat yang kita mau.

Beberapa tempat ngedownload gratis, masih banyak yang lainnya, cari aja:

www.download.com
www.topshareware.com
www.freedownloadscenter.com
music.download.com
www.downloadfreefonts.com