Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!


Saturday, April 26, 2008

Mencoba Meneliti Lewat Blog

Sebagai seseorang yang tidak terlalu pandai diantara teman yang lain, saya punya satu keinginan untuk mengetahui bagaimana cara orang-orang yang pandai dalam studi menjalani hari-harinya, mencari tahu bagaimana pola pikir dan kebiasaannya, coba mencari hal-hal positif apa saja yang bisa didapat dari orang-orang itu.
:ha?:Sebagai seorang blogger, tidak sengaja mendapat ide untuk mengambil pelajaran dari para orang pandai itu lewat blog yang kemudian saya pelajari tabiatnya, saatnya mempraktikan ilmu2 dari
buku dan pelajaran kuliah yang teori melulu. Target penelitian saya adalah dosen-dosen dan
mahasiswa ITB/UI yang tentunya mempunyai blog yang berumur lebih dari 1 tahun, dan selama 2 tahun itu tiap bulannya minimal diisi 4 buah postingan atau penilaian subjektif saya, jangka waktu penelitian adalah dua bulan dimulai dari tanggal 24 april '08. Tunggu hasil pengamatan saya . . . Kalo ada target penelitian yang liat ini ya ga pa2, ayo kenalan sekalian.

Duh senangnya di tengah kejenuhan pelajaran kampus bisa buat kegiatan sendiri. Sip.