Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Monday, April 28, 2008

Membawa Susu


Kebiasaan dapat berdampak negatif atao bisa juga positif, tergantung kebiasaan apa yang kita kembangkan. Tiap-tiap manusia tentunya akan selalu berubah, termasuk saya sendiri.

Setelah menginjakkan kaki di bangku kuliah ada beberapa kebiasaan baru yang kini sering saya lakoni. Kebiasaan yang paling banyak dikomentarin temen2 kampus adalah kebiasaan bawa susu ke sekolah. Hihuyhi...jadi gini, tiap hari bawa susu bantal produksi PT. Ultra Jaya Milk Industry, dengan nama produk "susu sehat". Lumayan buat jaga kondisi tubuh, biar ga sakit. Kalo beli di Borma belakang rumah, untuk yang rasa tawar dan vanila harganya Rp.1300, trus untuk yang rasa stroberi & coklat Rp.1500.

Berikut cuplikan situasi kampus...

An: "Wah enak bawa susu, mau..!"
Ow: "E..ya aku cuma bawa satu, gmn dong?" [sembari cepet2 ngabisin]
An: "Besok bawa dua ya, satu buat aku."
Ow: "Eng..ngga mau."

peristiwa lainnya...

Ai: "Eh Haryo kaya ank kecil aj minum susu."
Ow: "Heu..iya, biarin."
Ai: "Wei, ga mempan ya diejekin."
Ow: "Oh ngejek ya [ga nyadar]. Klo kata buku, investasi terbaik adalah investasi pd diri sendiri tauuu."


Trus kalo lg minum selalu diliatin temen2. Yah, pokonya gitu deh keadaan kampus kalo minum susu di depan umum. Di susu, proteinnya sip, lemaknya sip, mineral dan vitaminnya jg sip. Emangnya ga boleh ya minum susu kalo udah gede, boleh kan. Kalo km mau sehat jg, bawa susu ajah ke kampus untuk diminum waktu siang.