Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!


Saturday, September 19, 2009

H-1

Malem minggu di rumah, sehari sebelum lebaran, udah selesein jadwal posting sampe akhir bulan, terus mau nyetrika celana buat dibawa beso ke Jakarta.

Semua bisnis dibiarkan berjalan sendiri tanpa diurus, tak tahu apa akan naik atau turun pendapatannya dari bisnis. Kalau THR dari sodara2 tentu udah mulai ngga dapet, udah besar, malu nerimanya juga.

SMS pada masuk ke hp, tapi balesnya besok aja subuh2. Tidur jangan kemaleman, besok bisa kesiangan.

2 hari libur yang baru lewat, jumat n sabtu dipake baca2 + edit2 situs + nyusun rencana atau lebih tepat disebut ngehayal tapi ditulisin di kertas dan mau mencoba dilaksanakan + market research, banyak hal, produktif juga, tapi malah sama sekali ngga ngerjain PR dari kampus :( yang banyak bgt. Di rumah semua kegiatannya duduk2 aja, ato sambil tiduran. Otot badan serasa lemes, enyoy...lembek...hiahaha

Oiya, mohon maaf ya kalau sebelum ini Saya punya salah. Mungkin itu ngga sengaja, atau bisa aja sengaja karena lg sensi. Tolong dimaafin ya, nanti bantu Saya supaya lebih baik lagi. Selamat lebaran, met liburan. Sekali lagi mohon maaf. Semoga saat bertemu semua menjadi lebih baik lagi.