Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Monday, July 6, 2009

Learning by Doing

Belajar itu ada tingkatannya, yang paling tinggi efek belajarnya adalah kalo yg learning by doing.
Duh gambarnya kekecilan, biarin. Pokonya yg paling rendah baca doang.
Teruus, paling atas ada Melakukan Secara Langsung, lalu Melakukan Simulasinya, lalu Debat.

Emang kok kerasa, klo yg sambil ngelakuinnya lebih kerasa ilmunya, tapi kadang pahit...menyedihkan, tapi itu bagian dari belajar, lebih sedih lagi kalo kena tipu dari salah satu orang kepercayaan, apalagi klo ada duit kita yg ilang, duh...

Jadi gitu, tapi mendingan sebelum belajar yg learning by doingnya, belajar juga yg dari level rendah penambahan pemahamannya biar ngga kaget dgn kenyataannya, seperti BACA, LIAT SEMINAR, NGOBROL AMA YG UDAH NGELAKUIN DGN BERHASIL

Oiya, pelajari jg di sini, klik >> http://cashflow.vo.llnwd.net/o16/Video/11_coneoflearning.flv

Ayo banyak belajar, jadi sukses. Buka lapangan kerja, ato paling ngga jadi pekerja yang baik dan jujur. Siap menghadapi tantangan, persaingan, gigih, dan tak terhentikan.