Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!


Tuesday, June 2, 2009

Huhu

Tadi teh ke otista, sendirian. Belanja keperluan, hehe, jarang2 kesana, tapi karena butuh untuk usaha ak akan melakukannya..:) Sekalian blajar cara nyari barang, biar ntar bisa nyuruh2 orang.

Jalan terus menyusuri trotoar ngliat toko mana yang jual, eh ada juga, lengkap, segala macemnya lengkap, misalnya ga ada kita bisa mesen dlu... tapi kayanya karena yg aku pake memang udah umum, jadi banyak tersedia.

Agak sedih juga hari ini, sebenarnya memang berjalan lancar, tapi ya lambat bisnisku, kurang SDM, mo nambah 2 orang akhir minggu ini, yeee

Kerjaan banyak, tapi karena orang yg kerjanya pada ga ada jadi ga keambil, huhu

Seharian nunggu tukang servis, malah ga datang akhirnya, padahal kan udah ampe magrib ak di kontrakan, tapi ga pa2, ak bisa menambah kedekatan dgn para pekerja n bisa tanya2 karena sebenernya ak ga terlalu ngerti bisnis ini...haha, insyaAllah ini orang2nya baik2 ya, krn sebenernya ak banyak ngga tau, tp minta seseorang jadi mentorku, diberi komisi tentunya, mo ingin tau yg banyak...