Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!

Thursday, January 8, 2009

Resesi Ngaruh - Kejenuhan Juga Nge BTin

Resesi mempengaruhi usahaku, Obama mudah2an bisa bantu-bantu ngilangin resesi ya. Pasti masih lama, 2 tahunan kali ya.

Kejenuhan masyarakat di sektor *****E juga ngebuat down nih, tapi waktu YMan ma temen-temen kayanya juga lagi pada bingung. Kayanya sedang menghadapi masalah yang sama dan bisa membuat limbung, aku aja biasanya nyantai2 skarang sudah mulai lebih agresif dan proaktif dibuatnya.

Ada lagi yang aneh-aneh, muncul spam di shoutbox blog aku ini. Udah lama ngga didatengin sih ya, jadi ga bisa atur-atur. Padahal bikin blog ini waktu sering pake koneksi internet warnet (skarang di rumah), inget deh perjuangan ke warnet tiap 2 hari sekali. Ngapain coba ya dulu, tapi banyak belajar dari blog aku ini kok. Banyak sekali...