Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!


Monday, August 4, 2008

Uang Saku dari Internet

Kita bisa lho dapet uang dari internet. Ada banyak cara, ada yang affiliate, PTC (paid to click), majang iklan, saat kita ngedownload, dll.

Tadi malem, conference rame2 ama temen2 SMA 4, nyerempet-nyerempet masalah PTC. Hihi,,, katanya Oki si Gilang kalo di kampus suka nge-klik2 iklan biar dapet duit berupa Dolar. Lumayan, padahal cuma tinggal klik-klik doang dia udah dapet 10 Dolar, hahay... selamat ya Lang. :)

Kalo pada mau nyoba juga, gampang tinggal ke sini terus klik register di bagian kanan-atas halaman itu. Tinggal isi-isi aja form-nya, terus ada "alertpay E-mail address" diisi ama alamat email aj dulu. Apa itu Alertpay? Nanti-nanti dijelasin.

Nah ada satu lagi juga yang ini, langsung klik register di bagian atas halaman dan isi form-nya mirip kaya bikin email, isi asal juga ga pa2 biar cepet, data kamu nanti bisa diganti-ganti sesuka hati kok. Payable to : nama kamu

GRATIS LHO, LUMAYAN KAN ? =)

Intinya biar uang kalian banyak adalah, cepet-cepet klik sebanyak mungkin di dalam member area (itu tu, yang setelah login) dan makin banyak ngeklik maka makin banyak uangnya.