Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!


Friday, April 18, 2008

Profil Blogger

Hai ini profil aku, dilahirkan dari batu seperti kera sakti, seriusan!! (ngga deng). Sekarang masih kuliah di jurusan teknik industri Universitas Kristen Maranatha di Kota Bandung yang adanya di jalan Surya Sumantri. Masih tinggal ama orang tua di Bandung, banyak hal penting di hidup saya, yang akan saya perjuangkan tentunya. Alesan ngebuat blog ini, untuk menambah warna selain nge-FS ato chat + lucu-lucuan ga jelas aja + biar punya personal blog kaya Dian Sastro.

Kenapa ngeblog? Seneng nulis, terinspirasi bapak2 hebat ini:
Romi, Priyadi, Budi, Enda

Kali-kali aja ada gunanya blog ini, selain tempat curhat-curhat dan keisengan lainnya. Cita-cita saya, em..banyak ya, jadi kaya, jd orang baik, pokonya orientasi masa depan yg baik2, tp terkadang tidak mudah mewujudkannya. Dah dulu ah, masi banyak PR pake mesin ketik manual :( . Ga pa2, jangan menyerah, tidak ada gunung yang terlalu tinggi untuk ku daki. :)

Blog saya yg lain sains-agama-islam, masih jelek nih.