Kegiatan Owi yang Ditulis di Internet - Kiat Usaha: Pokoknya Dicoba Dibuka. Tiap Hari Tambah Sehat, Tambah Kuat, Tambah Kaya, Tambah Aset, Tambah Takwa. Yes!


Thursday, April 24, 2008

Tiga Kata

Ini adalah 3 kata yang terpikir saat naik motor sewaktu berangkat ke kampus di pagi hari.

Awan
Jelek
Pulang


Berikut ceritanya masing-masing,
Awan, kemacetan yang terjadi di Cimahi menyebabkan kendaraan motor mengantri di tengah jalan raya. Saking parahnya kemacetan sampai ada waktu luang membalas sms, tp ngga aku lakuin. Tuk keisengan ga jelas aku ngeliat ke atas, eh ada awan, warnanya hitam keabu-abuan. Lalu ngebatin "Oh, awan itu yg bawa hujan".

Jelek, ternyata hujan yang mengguyur kota telah membuat jalan becek dan lemah gemulai, mudah hancur dan merusak kendaraan yang melintasi. "Duh jalannya jelek!" sekilas hati ini berkata saat mencoba menghindari lubang.

Pulang, belum genap 20 menit di perjalanan... Didampingi mata yang tak ikhlas melihat keluar kelopak mata, ditambah hujan dan lubang dijalan, plus pagi ini ga boleh telat untuk ngumpulin tugas lalu asistensi laporan praktikum. Ingiiin deh pulang ke rumah, masuk kamar, ganti pake celana pendek, trus tiduran. Karena tadi malam tidur pun tak sempat, oh kuliah, memang "asik".

Hahaha...[ngetawain diri sendiri].